Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet - Melalui internet, sudah terdapat sistem pembayaran mata uang yang praktis yaitu Bitcoin. Pembayaran dengan cara ini cukup mudah dan efisien.

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet


Hanya dengan beberapa detik saja, transaksi yang dilakukan via internet bisa terbayarkan. Kapan saja dan di mana saja uang virtual ini bisa langsung digunakan yaitu selama 24 jam. Tentu untuk bisa menggunakannya pembayaran jenis ini, Anda perlu menyambungkan  laptop/smartphone Anda dengan internet.

Di tahun 2017 ini telah banyak jutaan orang yang menggunakan Bitcoin. Lalu, bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis dari internet? Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah salah satu yang mudah digunakan. Di bawah ini ada beberapa langkah atau cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis.


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Internet yang Tepat


1. Daftar Program Bitcoin Gratis

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet
Salah Satu Program Bitcoin
Cara mendapatkan bitcoin gratis dari internet ini bisa dilakukan dengan mendaftar akun terlebih dahulu. Anda hanya perlu mengetikkan situs penyedia bitcoin gratis. Saat mendaftar, pengguna diwajibkan mengisikan alamat email beserta passowrd atau kata sandi yang dipilih. Setelah mendaftar, pengguna diharuskan untuk mengonfirmasi akun Anda dengan membuka email yang telah didaftarkan.

Ada banyak sekali program-program penyedia bitcoin gratis, dimana program tersebut ada yang beberapa terbukti membayar. Serta anda harus berhati-hati dengan program bitcoin yang memang hanya SCAM saja.

2. Klik Menu Free BTC Pada Program Bitcoin

Langkah kedua, setelah mengonfirmasi akun yang dibuat pada setiap program bitcoin yang anda daftar adalah dengan mengklik menu Free BTC yang terletak di bagian atas. Terdapat kolom yang berisikan Lucky Number dan Payout.

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet
Mencari Program Dapat Gratis Bitcoin

Di bagian bawah kolom biasanya terdapat tulisan Claim Your Free BTC. Nah, tampilan layar akan sedikit berubah. Terdapat kode Captcha yang harus diisikan. Amati baik-baik dan pastikan kode yang ditulis sudah sesuai dengan yang terpampang di layar.

3. Klik Roll Pada Program Bitcoin

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet


Selanjutnya, klik Roll yang terletak di bawah kolom Captcha. Sebelum klik menu ini, pastikan Anda telah mengklik/mencentang "I am Not Robot". Setelah mengklik Roll, Anda akan mendapatkan lucky number. Poin yang didapat sesuai dengan lucky number yang diperoleh.

Semisal, jika mendapatkan no 9885 maka payoutnya 0,00000316. Asyiknya, Anda bisa mencoba peruntungan ini setiap satu jam sekali. Cara mendapatkan bitcoin gratis dari internet ini cukup mudah, bukan?

Manfaat Mencari Bitcoin Melalui Internet


Bitcoin ini sangat menguntungkan terutama bagi Anda yang menyukai pembayaran cepat dan mudah. Poin yang didapat tak langsung diterima namun menunggu terlebih dahulu selama seminggu dengan syarat minimal bitcoin yang didapat adalah 0,00000320. Jika melakukannya setiap hari, bukan hal yang tak mungkin jika Anda mendapatkan bitcoin dengan jumlah banyak.

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet


Dengan bitcoin yang banyak ini, Anda bisa membayar atau melakukan berbagai transaksi yang ada di internet. Bahkan bitcoin ini bisa dirupiahkan dengan syarat tertentu. Cara ini merupakan salah satu cara yang termudah yang bisa dilakukan.

Sebenarnya ada banyak lagi cara namun sedikit membutuhkan waktu dalam proses penambangan bitcoin ini. Cara di atas sangat cocok bagi Anda yang baru pemula dan ingin mengumpulkan bitcoin dengan cara yang cepat dan mudah. Karena ini merupakan peruntungan, maka jangan mudah menyerah jika hanya mendapatkan sedikit poin di saat pertama kali mencoba.

Bitcoin ini sangat bermanfaat bagi semua orang apalagi yang sering transaksi via internet. pahamilah langkah-langkah di atas agar Anda bisa mengumpulkan bitcoin banyak. Nah, itulah Cara mendapatkan bitcoin gratis dari internet. Rajin-rajinlah membuka situs tersebut agar nominal poin yang dikumpulkan bertambah banyak.

Bagaimana langkah-langkah di atas? Cukup mudah dan praktis untuk dilakukan, bukan? Apabila masih kurang jelas, bisa langsung membaca syarat dan ketentuan yang tertera di masing-masing situs bitcoin gratis.

2 komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di Internet"

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something that I think I would never understand. It seems too complex and extremely broad for me. I'm looking forward for your next post, I will try to get the hang of it! capital one login

    BalasHapus
    Balasan
    1. fore information on this website will be updated well according to the current bitcoin development thanks

      Hapus