Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Situs Penyedia Bitcoin Gratis Untuk Pemula

Daftar Situs Penyedia Bitcoin Gratis Untuk Pemula - Seiring berjalannya waktu, keberadaan bitcoin semakin popular terlebih lagi di kalangan pelaku internet marketing. Berbagai upaya telah di lakukan untuk mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

Daftar Situs Penyedia Bitcoin Gratis Untuk Pemula


Bitcoin mulai banyak dicari karena salah satu alasanya adalah kurs yang semakin menggiurkan, pada tahun ini tepatnya November 2017 kurs bitcoin di angka Rp 158.150.400,- setiap 1 BTC. Tentu angka tersebut akan terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Angka yang sangat fantastic bagi seseorang yang menyukai aktifitas mencari uang dari internet.

Banyak sekali cara untuk mendapatkan bitcoin yang bisa anda lakukan terutama untuk pemula seperti mendaftar ke cloud mining, memasang banner iklan, melakukan bitcoin miner hingga berburu faucet gratisan di internet. Cara gratisan merupakan salah satu cara yang paling banyak digunakan oleh orang-orang terlebih lagi seorang pemula, maka pada kesempatan kali ini akan saya share daftar situs penyedia bitcoin gratis yang tepat untuk pemula.

Daftar Faucet Yang Menyediakan Bitcoin Gratis Di Komputer


1# Getfree.co.in

Situs pertama bernama Getfree.co.in, di situs ini anda bisa mendapatkan bitcoin diangka berkisaran 62-160 Satoshi dalam waktu 20 menit. Dimana tugas anda adalah meyelesaikan recaptha dimana anda akan diberikan satoshi secara gratis. Namun agar hasil bitcoin yang bisa anda dapatkan lebih banyak, anda diharuskan untuk mencari referal.

2# Moonbit.co.in

Untuk mendapatkan bitcoin di situs moonbit.co.in anda minimal membutuhkan waktu 15 menit sekali, setiap kali sudah memenuhi waktu tersebut maka akan ada sebuah alarm yang berbunyi. Anda bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan satoshi lebih banyak jika anda semakin lama membiarkan durasi waktunya berjalan maju. Jadi di situs ini sitoshi yang akan anda dapatkan bervariasi.

3# Freebitco.in

Situs penyedia bitcoin gratis untuk pemula selanjutnya adalah freebitco.in. bagi anda yang berburu bitcoin di situs ini, maka anda akan mendapatkan bitcoin sebanyak 0.00000678 – 0.75674653 BTC setiap 60 menit sekali. Pada situs ini juga terdapat alarm yang akan mengingatkan anda bahwa waktu 60 menit sudah selesai dan andapun bisa mulai menambang lagi.

Itu hanya sebagian saja daftar situs penyedia bitcoin gratis yang cocok untuk pemula, pasalnya masih banyak sekali situs sejenis yang bisa anda gunakan untuk memperbanyak tabungan bitcoin anda. Semoga sedikit informasi dari saya tersebut, bisa bermanfaat bagi anda seorang yang menyukai dunia bitcoin.

4# starbits.io

Merupakan salah satu situs penyedia bitcoin secara gratis dimana anda bisa mendapatkan 10 satoshi dalam waktu 5 menit dan 1 jam bisa mendapatkan 120 Satoshi. Dan terdapat bonus referal 15 % apabila anda mendapatkan referal. Untuk tugas yang dijalankan cukup bergam dari bermain captcha dan menonton iklan.

5# claimbits.io 

Sama seperti starbits.io, dimana situs ini menyediakan bitcoin secara gratis dengan cara menonton iklan maupun menonton video. Untuk pendapatannya, anda bisa mendapatkan 5 sampai dengan 20 Bits setiap 5 menit.

Posting Komentar untuk "Daftar Situs Penyedia Bitcoin Gratis Untuk Pemula"