Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah - Langkah Tepat Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Langkah - Langkah Tepat Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis - Berdasarkan informasi yang kami terima, bitcoin telah mengalami kenaikan kurs hampir setiap tahunnya, dan pada tahun ini harga bitcoin berada pada angka 38 juta setiap 1 bitcoin.

Langkah - Langkah Tepat Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis


Dengan harga yang sangat fantastis tersebut, sehingga banyak sekali orang yang mulai menambang bitcoin. Terlebih lagi cara untuk mendapatkan atau mengumpulkan bitcoin saat ini sangatlah mudah dan bisa dilakukan dengan cepat.

Dengan berbagai alasan tersebut, tentu tidak heran lagi jika mulai banyak pelaku internet marketing yang mulai melirik bitcoin menjadi penghasilan tambahan di dunia internet. Jika anda ingin mendapatkan bitcoin, maka poin utama yang perlu anda persiapkan adalah sebuah perangkat digital yang baik berupa smartphone maupun komputer yang terhubung ke internet secara lancar.

Karena memang bitcoin bisa didapatkan hanya melalui dunia maya atau internet. Nah untuk memperjelas kemudahan tersebut, yuk simak cara untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah berikut ini.

 

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis  


1# Wajib Memiliki Dompet Atau Wallet Bitcoin

Untuk mendapatkan bitcoin, hal pertama yang harus anda miliki adalah wallet atau dompet online yang nantinya digunakan untuk menyimpan atau menabung bitcoin yang anda dapatkan. Untuk memiliki dompet atau wallet tersebut, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu pada situs yang menyediakan layanan tersebut seperti vip.bitcoin.co.id, lakukan pendaftaran dengan mengikuti prosedurnya dengan baik. Wallet atau dompet pun sudah bisa anda miliki.

Baca Lagi :  6 Dompet Bitcoin Untuk Android Yang Paling Aman Digunakan

2# Mendaftar Pada Situs Penyedia Bitcoin Gratis  

Setelah memiliki wallet/dompet, maka hal selanjutnya yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah adalah mencari situs penyedia bitcoin lalu lakukan pendaftaran. Terdapat banyak sekali situs yang bisa anda gunakan untuk menambang bitcoin mulai dari yang gratis hingga yang memerlukan modal. Berikut beberapa situs penyedia bitcoin gratis yang bisa anda coba melalui komputer atau laptop anda.

  • Bitsforclicks
  • GetFreeBitcoin
  • Coingamez
  • Starsbit
  • CoinCollecting
  • Bitcoinker
  • Greenbitcoin
Baca Lagi : Kumpulan Situs Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

3# Mengikuti Tugas Yang di Berikan Oleh Penyedia Bitcoin Gratis

Maka langkah terakhir adalah anda tinggal mengikuti setiap permainan yang diperintahkan pada situs yang anda gunakan untuk menambang bitcoin. Setiap situs memiliki cara tersendiri untuk menghasilkan bitcoin. Jika memang bitcoin sudah terkumpul, maka langkah selanjutnya anda bisa menarik ke wallet atau dompet anda.

Untuk tugas rata-rata beragam, bisa memainkan sebuah game tester dari pihak pengembang dengan bayaran berupa bitcoin, atau menonton sejumlah iklan dengan jagka waktu tertentu, dan terakhir adalah memasang iklan pada blog anda sehingga anda bisa memperoleh bitcoin secara gratis.

Baca Lagi :  Bitcoin Mata Uang Digital Untuk Ekonomi Lebih Baik

Sangat mudah dan cepat bukan dalam menerapkan 3 cara untuk mendapatkan bitcoin, nah bagi anda yang belum mengetahui karena pemula maka segera terapkan cara yang telah saya bagikan tersebut. Semoga artikel yang saya share ini dapat banyak memberikan manfaat bagi teman-teman terima kasih.

Posting Komentar untuk "Langkah - Langkah Tepat Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis"