Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin

4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin - Banyak orang yang  bertanya, apakah bitcoin itu, bagaimana cara mendapatkannya, apakah aman untuk digunakan. Dan sejatinya, bitcoin hanyalah mata uang digital yang berasal dari proses perhitungan rumit perangkat hardwere komputer. Dan tentunya bitcoin ini aman digunakan, tapi bagaimana cara mendapatkan bitcoin tersebut.

4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin


Memang banyak informasi yang anda temui, mulai dari menawarkan bitcoin gratis sampai dengan jual beli bitcoin. Tapi perlu anda ketahui bahwa terdapat 4 cara utama yang bisa anda pilih untuk bisa mendapatkan bictoin. Dimana ke empat cara ini sajalah yang bisa menghasilkan bitcoin secara penuh. Berikut 4 cara utama untuk mendapatkan bicton yang kami rangkum khusus untuk anda.

Beberapa Cara Yang Bisa Dipilih Untuk Mendapatkan Bitcoin


1# Mining Bitcoin Dengan Hardwere Komputer

Untuk menambang bitcoin dengan hardwere memang sudah sering anda dengar, bahkan sudah banyak yang melakukannya. Dan tidak main-main modal yang dikeluarkan untuk menambang bitcoin dengan hardwere cukup menguras kantong. Dan hasil yang didapat juga tidak menentu.

4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin


Tapi kelebihan dari cara mendapatkan bitcoin dari sistem mining hardwere adalah, anda tidak perlu didepan komputer atau mengawasi setiap saat. Cukup jalankan hardwere ini saja, kemudian biarkan hardwere tersebut tetap menyala dengan kondisi suhu yang tepat. Dan hasilnya akan terlihat setelah menggunakan cukup lama.

Pendapatan dari menambang bitcoin dengan hardwere tidak menentu, tergantung dari blok mining yang dihitung oleh hardwere. Semakin canggih alat hardwere yang anda gunakan, maka semakin cepat juga penghasilan yang bida didapatkan. Untuk perangkat hardwere yang murah bisa mendapatkan keuntungan bersih Rp 1.000.000,- perbulan dan untuk spesifikasi hardwere yang mahal bisa mencapai Rp 7.000.000,- perbulan.

2# Trade Bitcoin Jual Beli Bitcoin

Cara paling mudah dalam mendapatkan bitcoin adalah melakukan jual beli atau trading, dimana anda hanya tinggal membeli bitcoin tersebut sebagai investasi dan kemudian dijual kembali apabila harga bitcoin tersebut naik.

4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin


Kelebihan dari trade bitcoin ini adalah sangat mudah dilakukan oleh siapa saja, dan hanya bermodalkan sejumlah uang rupiah atau mata uang lainnya. Agar nantinya uang tersebut bisa anda gunakan untuk membeli bitcoin di situs penyedia trading.

Strateginya adalah, pintar membaca grafik dari pergerakan mata uang bitcoin. Ketika harga bitcoin turun anda bisa membeli bitcoin tersebut, dan ketika mahal anda tinggal menjualnya saja. Untuk penghasilan tarding juga tidak menentu tergantung kondisi ekonomi pada saat itu.


3# Faucet Mendapatkan Bitcoin Dengan Softwere

Mendapatkan bitcoin melalui Faucet, atau mendapatkan bitcoin dengan sejumlah softwere aplikasi di android maupun di komputer. Merupakan salah satu cara paling mudah untuk mengumpulkan bitcoin dengan sangat praktis.

4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin


Dimana anda, hanya perlu mendaftar pada aplikasi Faucet yang memang sudah terbukti membayar. kemudian ikuti perintah dari situs penyedia bitcoin tersebut. Apakah menonton iklan, bermain caaptcha, atau menonton video. Dan ketika perintah tersebut sudah anda jalankan, maka sejumlah satoshi bisa anda dapatkan.

Kekurangan dari cara ini adalah, untuk mendapatkan bitcoin menjadi sangat sulit dan memakan waktu yang sangat banyak. Dan juga sangat membosankan, serta adanya ancaman bahwa situs tersebut tidak membayar ataupun SCAM.

Jadi starteginya adalah, pastikan agar situs tersebut memang sudah terbukti membayar. Dan ikuti banyak blog, forum, dan social media untuk memantau situs tersebut memang bagus atau hanya SCAM saja.


4# Cloud Mining Menambang Bitcoin Dengan Menyewa Hardwere

Cara yang terakhir adalah menyewa alat hardwere yang disediakan oleh penyedia alat mining atau bisa disebut penyedia layanan Cloud Mining. Jadi anda hanya tinggal membayar penyedia layanan tersebut, dan kemudian anda tidak perlu repot untuk memikirkan biaya lainnya seperti tempat, listrik, maintenence. Dan semua sudah dikerjakan oleh penyedia layanan Cloud Mining itu sendiri.


4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin

Terlihat mudah, anda tinggal serahkan uang anda saja, dan menunggu investasi anda berkembang. Tapi kenyataannya adalah, tidak semua Cloud Mining bisa mengembalikan investasi yang anda keluarkan. Bahkan ada yang berujung penipuan.

Untuk itu pastikan untuk anda membaca segala ketentuan di salah satu layanan Cloud Mining yang akan anda gunakan. Jangan sampai anda dirugikan, karena banyak sekali kasus Cloud Mining yang membawa lari uang investasi.

Tapi apabila Cloud Mining yang anda gunakan berhasil, maka nilai investasi untuk mendapatkan bictcoin yang anda lakukan bisa membuahkan hasil tanpa harus memikirkan sesuatu hal yang merepotkan. Dan cara ini sangat cocok untuk anda yang memiliki sejumlah modal yang besar, tapi tidak mau repot mengurus hardwere penambang bitcoin.

Cara Mana Yang Terbaik Untuk Dipilih Agar Bisa Mendapatkan Bitcoin


Semua tergantung dari anda, karena mencari bictoin membutuhkan modal yang tidak sedikit. Dan keseluruhan cara diatas membutuhkan modal paling tidak Rp 100.000,- untuk sekali menambang. Contohnya adalah menambang dengan Faucet atau penyedia bitcoin gratis. Jelas, biaya yang anda keluarkan adalah biaya paket data internet yang tentu jumlahnya tidak sedikit.



Apabila anda memilih mining bitcoin dengan hardwere, jelas biaya yang anda pikirkan paling utama adalah listrik. Perlu anda menghitung lagi berapa jumlah listrik yang digunakan dan berapa kepasitas dari hardwere yang anda miliki. Apakah sudah sesuai dengan apa yang dihasilkan.

Lalu, apabila anda memilih Cloud Mining, pastikan agar memang situs penyedia layanan sewa hardwere tersebut sudah terbukti untuk membayar. Dan tentu, mencari bitcoin yang minim resiko adalah melakukan jual beli bitcoin.

Anda tinggal mencari orang yang menjual bictoin di berbagai forum maupun social media, dan anda bisa menyimpan bitcoin tersebut sebagai tabungan anda. ketika sudah 1 bulan atau 6 bulan terjadi pergerakan yang signifikan. Maka anda bisa langsung menjualnya, tapi kelemahannya adalah harus bersabar dan membutuhkan waktu sangat lama.

Demikian informasi tentang bitcoin yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Dan pastikan mencari informasi yang jelas untuk memperoleh bitcoin yang aman dan menguntungkan. terima kasih.



Posting Komentar untuk "4 Cara Utama Untuk Mendapatkan Bitcoin "