Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Situs Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Kumpulan Situs Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis - Sebelum kita membahas artikel utama yaitu kumpulan situs untuk mendapatkan bitcoin gratis tidak ada salahnya jika kita mengenal terlebih dahulu apa itu bitcoin. Supaya orang-orang yang baru pertama mendengar istilah bitcoin ini bisa memahaminya.

Kumpulan Situs Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis


Bitcoin merupakan mata uang yang ada secara virtual yang hanya bisa digunakan untuk transaksi secara online saja. Berdasarkan informasi yang beredar terdapat 2 versi berbeda dalam penciptaan bitcoin.

Yang pertama mengatakan bahwa bitcoin diciptakan oleh seorang ahli komputer asal jepang yaitu Sotoshi Nakamoto sedangkan versi kedua menyebutkan bahwa nama sotoshi nakamoto tersebut hanyalah nama fiktif, versi kedua tersebut mengatakan bahwa bitcoin dibuat oleh seorang atau kelempok orang yang memiliki keinginan untuk menciptakan persepsi baru dalam dunia transaksi secara online.

Sedangkan untuk mendapatkan bitcoin sendiri caranya tidaklah terlalu sulit terdapat berbagai macam situs yang beredar di internet yang memberikan pelayanan untuk mendapatkan bitcoin gratis. Tapi ketika anda memutuskan untuk mencari bitcoin, anda harus lebih berhati-hati memilih situs yang tepat dan percaya, pasalnya tidak semua situs bitcoin gratis bisa dipercaya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kumpulan situs untuk mendapatkan bitcoin gratis.

1. Moon Bitcoin - Situs pertama yang bisa anda coba untuk mendapatkan bitcoin adalah moon bitcoin. Moon bitcoin akan memberikan bayaran kepada para penggunanya dalam jangka waktu seminggu setelah mencapai minimum payout 25K satoshi.

2. EpayGroup – anda akan mendapatkan bitcoin yang cukup besar dan cepat, karena situs ini di setiap kali menambang akan memberikan bitcoin yang besar.

3. FreeBitcoin – situs ini menjadi salah satu dari kumpulan situs untuk mendapatkan bitcoin gratis yang perlu anda coba. Karena situs ini terbukti membayar kepada para penggunanya. Di situs ini anda bisa mengumpulkan bitcoin mulai 0.00000531 BTC hingga 0.53137786.

Selain tiga situs tersebut, ada beberapa situs lain yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan bitcoin gratis, berikut daftar kumpulan situsnya.

-    Bitsforclicks
-    GetFreeBitcoin
-    Coingamez
-    Starsbit
-    CoinCollecting
-    Bitcoinker
-    Greenbitcoin

Jika anda merupakan salah satu orang yang suka mengumpulkan uang virtual/bitcoin, maka kumpulan situs untuk mendapatkan bitcoin gratis diatas sangat wajib anda coba. Sebab situs tersebut bisa dipercaya.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Situs Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis"