Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cloud Mining

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cloud Mining – Bitcoin merupakan mata uang yang sedang naik daun di internet. Bitcoin bukanlah mata uang dari negara tertentu, melainkan berupa cryptocurrency sehingga fluktuasi konversi mata uang tidak bergantung pada situasi geo politik suatu negara.

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cloud Mining


Sekarang ini mata uang bitcoin sudah menyebar ke seluruh dunia meskipun ada beberapa negara yang menolak penggunaan mata uang bitcoin. Adapun negara yang menolak tersebut antara lain adalah China dan Singapura.

Bitcoin memiliki beberapa kelebihan diantara lainnya adalah sifatnya yang sangat simple dan ringkas. Selain itu ketika kita ingin bertransaksi, tidak perlu menyertakan informasi pribadi yang terkait dengan akun online Anda. Terlebih bitcoin memiliki nilai tukar yang semakin tahun semakin tinggi.

Lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan Cloud Mining? Caranya sederhana, selama Anda memiliki alamat email, wallet bitcoin dan tentunya sejumlah uang untuk menyewa peralatan di Cloud Mining.


Panduan Mendapatkan Bitcoin dengan Cloud Mining


Pertama, siapkan beberapa alat yang biasa digunakan di dalam Cloud Mining antara lain adalah alamat email, wallet bitcoin, dan sejumlah uang (bisa berbentuk rupiah, atau dalam mata uang bitcoin).

Kedua, silahkan menetapkan untuk memilih layanan Cloud Mining yang banyak tersebar di internet. Ada beberapa daftar Cloud Mining yang bisa Anda coba seperti Hashing24 Cloud Mining, Genesis Mining, Hashflare Cloud Mining, Eobot, Minergate Cloudhash, Bitcoin.com Pool Cloud Mining, Hashnest Cloud Mining, BTC Pro Miner, BTC Sweet, Micro BTC, dan Crypto Mining Farm.

Ketiga, sebelum memutuskan menambang, terlebih dahulu membaca informasi terkait layanan baik dari segi harga, legalitas perusahaan, server yang digunakan serta testimoni dari pengguna yang sebelumnya pernah mencoba.

Keempat, putuskan dengan hati hati dan cepat ketika Anda mulai memutuskan menambang. Karena pada dasarnya menambang bukanlah seperti berdagang yang mana keuntungannya dapat diraih saat itu juga.


Tips Mendapatkan Bitcoin dengan Cloud Mining


Pertama, tanamkan mindset kalau bitcoin bukanlah perdagangan, kecuali Anda mengambil langkah bitcoin trading. Penambangan bitcoin bukanlah seperti perdagangan, melainkan investasi. Modal yang digunakan umumnya relatif besar.

Kedua, jangan menggunakan uang investasi untuk Cloud Mining yang berasal dari kebutuhan rumah tangga. Anda dapat menggunakan uang yang berasal dari luar pos pokok kebutuhan rumah tangga. Atau bisa juga Anda memanfaatkan sebagian uang investasi Anda untuk Cloud Mining.

Ketiga, jangan terburu-buru nafsu. Selalu cek kredibilitas dari layanan penyedia Cloud Mining yang meliputi tahun perusahaan, legalitas perusahaan, cakupan server mining yang digunakan, serta tak kalah penting adalah testimoni yang ada terkait website Cloud Mining tersebut.

Pada dasarnya untuk melakukan penambangan bitcoin dengan Cloud Mining relatif mudah selama ada dana yang digunakan untuk menyewa layanan dari Cloud Mining tersebut. Hal ini jikalau dibandingkan ketika Anda akan menambang bitcoin dengan cara sendiri, tentu banyak faktor yang perlu Anda gunakan.

Adanya Cloud Mining tidak akan membuat Anda kerepotan dengan software yang digunakan, serta ketersediaan listrik yang memadai non stop dan tak kalah penting akses internet. Umumnya Cloud Mining sudah memiliki sistem listrik, internet yang mampu menghasilkan 24 jam dalam seminggu.


Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cloud Mining"